tutorial hijab

Rabu, 07 Oktober 2015

Hijab ala Dewi Sandra

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

1. Pertama, gunakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi bagian rambut agar tidak berhamburan keluar sewaktu mengenakan hijab, selain itu penggunaan hijab maroko ini akan berfungsi melapisi bagian leher, sehingga ketika hijab yang dikenakan tidak cukup menutupi bagian leher atau hijab yang dikenakan berbahan tipis, maka bagian leher tidak akan terekspose kemana-mana.
2. Selanjutnya, kenakan hijab pashmin yang telah dipersiapkan dengan kedua ujung hijab ukurannya sama panjang , kemudian berikan jarum pentul untuk menyatukan kedua sisi hijab.
3. Setelah itu, lipat bagian belakang hijab kebagian depan berlapis dengan hijab sebelumnya, kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri.
4. Tarik ujung hijab sebelah kanan kebelakang dan berikan jarum pentul dibagian pipinya.
5. Selanjutnya tarik ujung hijab sebelah kiri kepundak sebelah kanan, tarik ujungnya keatas, kemudian berikan jarum pentul dibagian kepala untuk merekatkannya.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, dan kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra telah selesai diaplikasikan. Model hijab ala selebritis dengan gaya yang anggun dan elegan yang saat ini tengah populer ini bisa anda aplikasikan dirumah dengan langkah dan bahan yang mudah anda jumpai.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra


sumber: 
http://bisikan.com/tutorial-hijab-pashmina-ala-dewi-sandra

9 komentar: